Sabtu, 16 Juni 2012

" salahkah aku "

Oleh : Dede Farhan Aulawi

salahkah aku,
...jika tak sengaja tumbuh rasa sayang padamu
salahkah aku,
...jika ku harus berkata jujur akan perasaan yang ku pendam
salahkah aku,
...jika pada akhirnya ada rasa dan rindu padamu
salahkah aku,
...jika akhirnya aku selalu mendamba hadirmu di sisiku

haruskah ku bunuh perasaan yang terlanjur hidup di jiwaku,
haruskah ku kubur bunga mawar yang terlanjur mekar di taman hatiku,
haruskah ku lupakan semua kenangan yang pernah kita ukir bersama,
haruskah ku anggap sambil lalu tentang apa yang ada di hati...

bisakah semua hanya dianggap biasa,
terlena dan tertidur di tikar kepura - puraan...
bersiul tanpa alas dan tujuan...
membiarkan bunga - bunga yang terlanjur mekar sampai layu dan kuyu

tidak ada ikhtiar untuk mengerti akan perasaan sendiri,
hilang sirna tertiup angin khayal dan pura - pura...
...dan akhirnya,
kita selalu ragu dalam kebersamaan dan kebahagiaan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar